Senin, 07 Juni 2010

Justin Bieber dan Miley Cyrus Kencan?

Dese Susilo Pramono Paeh,



Los Angeles (ANTARA News) - Dua penyanyi idola kawula muda, Justin Bieber dan Miley Cyrus tertangkap kamera sedang makan malam bersama di restoran Ari-Ya Sushi di West Hollywood, Los Angeles, Senin malam.

Liam Hemsworth lawan main Cyrus di film "Last Song", yang dikabarkan sebagai pacar baru Cyrus tidak terlihat bersama mereka.

"Miley bersenang-senang dengan saya," kata Bieber dengan nada bercanda kepada X17Online.com, seperti dilaporkan oleh Us Weekly.

Cyrus mengatakan dia tidak takut menerima ancaman kematian dari penggemar Bieber, seperti yang dialami Kim Kardashian. Mereka menolak disebut sedang berkencan. Miley menyebut mereka makan malam untuk membahas proyek sampingan mereka.

Bieber pernah mengatakan dia tidak akan berkencan dengan Cyrus dan menyebut dia "bukan tipe saya". Cyrus memiliki perasaan yang sama, dia mengatakan adik perempuannya Noah, yang baru berumur 10 tahun merupakan penggemar berat Bieber.

"Demam Bieber. Saya bukan seorang penggemar. Saya tidak mendengar musik seperti itu. Tetapi, adik perempuan saya terobsesi dengan dia dan dia (Bieber) menyapa di Twitter dan saya rasa itu sangat manis," kata Cyrus bulan Maret lalu.(ENY/A024)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar